OBAT ALAMI REMATIK

OBAT ALAMI REMATIK

OBAT ALAMI REMATIK – Penyakit rematik sering kali di alami oleh wanita dan laki-laki lanjut usia atau yang lebih tua. Biasanya yang sering terkena penyakit rematik itu adalah seorang wanita karena adanya tingkat estrogen yang lebih tinggi dari sistem laki-laki. perbedaanya lebih jauh di bandingan dengan laki-laki. tapi cenderung menyebabkan gejala yang lebih berat di kalangan penderita laki-laki.

Penyakit rematik adalah gangguan peradangan menahun dimna lapisan sendi yang terpengaruh. Radang rematik dianggap sebagai penyakit yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh mulai menyerang jaringan sehat. menyebabkan perluasan jaringan dan berpotensi merusak tulang. Tulang rawan yang terserang menyebabkan keausan pada tulang rawan dan tulang yang terhubung mulai bergesekan satu sama lain, dan menyebabkan rasa sakit yang berlebihan.

PENYEBAB REMATIK

1. “JENIS KELAMIN” Lebih banyak dialami oleh wanita dibandingkan pria. Hal ini karena wanita memiliki hormon estrogen. Hormon ini bisa menimbulkan sistem imun yang tidak baik. Auto-imun sendiri adalah kondisi di mana sistem imun salah mengenali dan menyerang jaringan tubuh sendiri. Sehingga imun yang seharusnya bertugas melindungi tubuh, malah menyerang balik, Termasuk menyerang sendi.

2. “GENETIK” Penyebab rematik selanjutnya karena keturunan. Bila kamu memiliki keluarga yang mengidap reumatoid artritis, Bisa meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit rematik juga.

3. “OBESITAS” Orang yang memiliki berat badan berlebih (obesitas) lebih rentan terkena berbagai macam penyakit, Salah satunya penyakit radang sendi. Perlu diketahui, Sendi seperti lutut dan pinggul bekerja untuk menopang berat badan. Sendi di bagian ini akan merasakan tekanan lebih besar ketika seseorang sedang beraktivitas. Obesitas bisa menyebabkan sakit atau radang pada sendi karena adanya beban atau tekanan berlebihan yang harus ditahan oleh sendi.

4. “FAKTOR LINGKUNGAN” Faktor lingkungan bisa membuat seseorang terkena reumatoid artritis karena berhubungan dengan kekuatan daya tahan tubuh. Faktor lingkungan bisa memicu infeksi oleh virus atau bakteri pada individu yang lemah secara genetik. Hal ini menyebabkan sistem kekebalan tubuh salah arah dan menyerang tubuh sendiri, Sehingga terjadi peradangan sendi. Beberapa hal yang diduga menjadi pemicu yakni terkena paparan mineral silika dan penyakit periodontal kronis bisa meningkatkan risiko terkena reumatoid artritis.

5. “MEROKOK” Penyebab rematik yang terakhir adalah merokok. Dengan merokok, bisa memicu berbagai macam penyakit dan meningkatkan risiko terjangkit reumatoid artritis.

BERAGAM MAKANAN UNTUK MENGUSIR PENYAKIT REMATIK

IKAN “BERMINYAK” Beberapa jenis ikan yang kaya akan asam lemak omega-3, dapat mengurangi protein C-reaktif (CRP) dan interleukin-6, dua protein peradangan dalam tubuh. Omega-3 juga mengurangi kolesterol “jahat” (LDL) dan trigliserida. Tingginya kadar kolesterol LDL dan trigliserida (lemak dalam darah) membuat Anda berisiko lebih tinggi untuk penyakit jantung. Adanya rematik juga membuat risiko penyakit jantung lebih mungkin, jadi Anda ingin mempergunakan setiap kesempatan yang ada untuk menjaga kesehatan jantung. Merekomendasikan setidaknya 3 sampai 4 ons ikan, Dua kali seminggu. Ikan kaya omega-3-termasuk salmon, Tuna, Mackerel, dan Herring. 

BUAH-BUAHAN DAN SAYUR BERAGAM” Makan buah-buahan dan sayuran BERAGAM adalah cara sederhana untuk memastikan. Mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan. Bahan kimia alami yang memberi warna pada buah-buahan dan sayuran adalah antioksidan kuat, Yang mendukung sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu melawan peradangan. Makan setidaknya 1 ½ sampai 2 cangkir buah dan 2-3 cangkir sayuran setiap kali waktu makan. Variasikan piring makan, Dengan berbagai macam jenis beri, Blueberry, Ceri, Blackberry, Stroberi  yang mengandung senyawa anthocyanin untuk membantu mengurangi frekuensi serangan Asam Urat, juga Bayam, Kentang, Tomat, Terong, Kale dan Brokoli, Cabe dan Paprika, Nanas, Buah-buahan sitrus (Jeruk, Grapefruit, Lemon, Limau), Semangka, Wortel, Hingga keluarga bawang (Bawang Putih, Bombay, Bawang perai).

KACANG GANDUM DAN BIJI-BIJIAN” Menkonsumsi kacang dan biji-bijian sangat bagus untuk membantu mengobati rematik. Misalnya beras merah, Gandum, Oats, Sereal, KKacang Merah, Kacang Pinto, Almond, Walnut, Pistachio, diperkaya oleh serat yang dapat membantu menurunkan kadar protein C-reaktif (CRP), Tanda peradangan dalam tubuh. Selain itu, Kacang dan biji-bijian utuh juga dipersenjatai oleh lemak tak jenuh tunggal, Protein, Asam Folat, magnesium, Zat Besi, Zinc, dan Kalium, Semua terkenal akan manfaatnya bagi kesehatan jantung, Otot, dan sistem kekebalan tubuh. Gandum juga mengandung selenium, Senyawa antioksidan antiperadangan. Beberapa penderita rematik memiliki tingkat selenium yang rendah dalam darah mereka.

Keuntungan lain dari makan biji-bijian utuh adalah bahwa bahan pangan ini memiliki serat mengenyangkan, yang memudahkan untuk mengelola nafsu makan. Produk biji-bijian utuh dapat membantu Anda tetap pada berat badan yang sehat sehingga tidak memiliki tekanan ekstra pada sendi.

MINYAK ZAITUN” Minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh tunggal yang baik bagi kesehatan jantung, Antioksidan dan oleocanthal, Suatu senyawa yang dapat menurunkan peradangan dan nyeri. Oleocanthal dalam minyak zaitun menghentikan produksi bahan kimia yang menyebabkan peradangan.

Pilih minyak zaitun extra virgin yang mempertahankan lebih banyak nutrisi daripada jenis lainnya, Karena jenis ini melalui lebih sedikit tahapan pemprosesan dan penyulingan.

Minyak zaitun adalah pengganti yang sehat dan lezat untuk lemak jenuh dan trans. Lemak jenuh ditemukan dalam makanan seperti Susu, Mentega, Es krim, dan Daging merah berlemak. Lemak trans ditemukan dalam banyak makanan panggangan yang diproses.

TEH HIJAU” Teh hijau diperkaya dengan polifenol, antioksidan yang dipercaya dapat mengurangi peradangan dan memperlambat kerusakan tulang rawan. Studi juga menunjukkan bahwa antioksidan lain dalam teh hijau yang disebut epigallocatechin-3-gallate (EGCG) menghadang produksi molekul penyebab kerusakan sendi pada penderita rematik.

Teh hijau juga mengandung porsi kecil vitamin K, yang dapat menangkal pengenceran darah. Maka dari itu, penting untuk mendiskusikan penggunaan teh hijau dengan dokter Anda sebelum menambahkannya ke rejimen pengobatan alternatif rematik.

REMPAH-REMPAH (KETUMBAR, JAHE, KUNYIT)” Kunyit mengandung curcumin, Yang telah terbukti mengurangi peradangan hingga tingkat sel. Kunyit dan menyimpulkan bahwa rempah ini adalah agen antiperadangan yang aman dan efektif.

Jahe telah lama dikenal karena kemampuannya untuk menenangkan masalah perut. Seperti kunyit, Jahe juga mengandung bahan kimia yang bekerja seperti obat antiperadangan untuk rematik. Para peneliti di Jepang menemukan bahwa tikus dengan gejala mirip arthritis membaik dengan cepat ketika diberi ekstrak jahe merah kering. Jahe dapat menyebabkan pengenceran darah. Jadi, jika Anda mengambil obat pengencer darah seperti Coumadin (warfarin), diskusikan dengan dokter Anda sebelum menambahkan jahe ke dalam rencana pengobatan rematik.

Bila anda menderita penyakit rematik sudah terlalu lama kami sarankan untuk menkonsumi ramuan herbal alami walatra sehat sendi sangat bagus untuk mengobati rematik. Dan efektif aman tidak ada efek sampoing.

OBAT ALAMI REMATIK

WALATRA SEHAT SENDI merupakan produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian yang tinggi yang di formulasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis masalah pada sendi dan tulang secara alami sembuh tanpa kambuh lagi. Komposisi utama sehat sendi yaitu akar kuning, bratawali/brotowali dan daun salam. Ketiga bahan tersebut sudah di kenal sejak zaman dahulu oleh suku pedalaman sebagai bahan dasar pembuatan obat tradisional. Namun, di zaman moderen seperti ini ketiga bahan tersebut di peroses dengan menggunakan tekhnologi moderen yaitu Nano tekhnologi yang canggih serta di tangani oleh para ahli dibidang kesehatan herbal sehingga kualitas dan khasiat didalam obat herbal ini tetap terjaga dan sudah teruji secara klinis. Perlu anda ketahui bahwa produk obat herbal yang diolah dengan menggunakan nano technologi jauh lebih unggul dibandingkan dengan menggunakan mesin mesin moderen biasa, dari segi kualitas dan khasiatnya obat herbal yang di proses dengan menggunakan nano tekhnologi sangat luar biasa bahkan mudah di serap oleh tubuh bahkan mampu di serap oleh jaringan otak dengan cepat.

Selain itu anda juga tidak perlu khawatir ataupun ragu untuk mengkonsumsi obat herbal ini karena obat herbal sehat sendi ini sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM NO OKUT 422/110/GR.1/2013 dan sertifikaksi HALAL dari MUI. aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, semuanya menggunakan ekstrasi bahan herbal alami.

Apabila anda tertarik dengan produk kami silahkan anda mengubungi di Tlp, Sms, WhatApps. 082321813344 Terimakasih

posted by : https://icam.my.id/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *