OBAT TRADISIONAL PARKINSON

obat tradisional parkinson

OBAT TRADISIONAL PARKINSON – Parkinson adalah salah satu jenis penykit yang di akibatkan adanya kelainan pada saraf pusat dan juga gangguan pada saraf motorik. Gejala awal yang biasanya muncul pada penderita parkinson yaitu tremor atau gemeteran. Kebanyakan penderita parkinson sering di alami oleh para lansia yang berusia di atas 60 tahun, namun ada juga penderita yang mengalami di usia 50 tahun. Karena penyakit parkinson tergolong kedalam jenis penyakit yang bersifat progresif, jadi penanganan dan pengobatan harus di lakukan dengan cepat dan continue. Apabila adanya keterlambatan dalam hal penanganan dan pengobatan penyakit yang bersifat progresif tentunya akan sangat berbahaya. Hal ini di karenakan tanda dan gelajanya akan memperburuk kondisi kesehatan bagi penderitanya.

Pada tahap awal gejala ringan penyakit parkinson memang tidak di sadari oleh penderitanya. namun, seiring bejalannya waktu gejala akan terasa berat karena memperparah kondisi kesehatannya.

Gejala umum parkinson

  • Tremor/gemeteran

tremor atau gemeteran adalah  ciri khas gejala parkinson yang sangat umum. Biasanya bagian tubuh yang sering mengalami gemeteran seperti tangan, kaki, rahang dan kepala.

  • Otot kaku

Penderita parkinson akan lebih sering mengalami kekakuan pada otot seperti otot leher, bahu dan sendi sendi lainnya yang mengakibatkan kesulitan dalam menggerakan tubuh.

  • Sering bingung dan sulit untuk berkonsentrasi tanpa alasan yang jelas

kesulitan dalam berkonsentrasi dalam segala, sering bingung dan sulit untuk berbicara bisa jadi di krenakan  adananya kelainna pada saraf pusat dan gangguan pada saraf motorik.

Dari semua gejala parkinson diatas, sudah di pastikan pasti ada faktor penyebabnya. Nah, apa saja faktor penyebab penyakit parkinson?. Simak di bawah ini:

  • Faktor usia

Faktor usia adalah salah satu penyebab utama seseorang menderita parkinson, hal ini di karenakan banyak  ssekali para lansia menderita parkinson

  • Efek samping obat obatan

Mengkonsumsi obat obatan dalam jangka waktu lama memang tidak baik. Selain dapat merusak organ dalam tubuh juga dapat merusak saraf saraf yang ada di otak seperti saraf puasat dan saraf motorik.

    • Faktor keturunan/genetik
  • Jenis kelamin

Penderita parkinson lebih banyak di alami oleh kaum pria jika di bandingkan dengan kaum wanita

  • Cedera/trauma

Kecelakaan yang mengakibatkan cedera atau trauma benturan parah pada kepala akan berdampak buruk di kemudian hari, di karenakan adanya kerusakan pada jaringan otak dan saraf saraf di sekitarnya akan terganggu dan tidak berfungsi secara normal.

OBAT TRADISIONAL PARKINSON WALATRA BRAIN NUTRITION

Walatra brain nutrition merupakan satu satunya obat herbal yang di formulasikan khusus untuk penyakit parkinson. Dimana khasiatnya sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit parkinson secara efektif, aman tanpa kambuh lagi. Obat tradisional parkinson yang kami rekomendasikan ini terbuat dari 100% ekstrak daun pegagan tanpa campuaran bahan kimia sedikitpun. Banyak  sekali para ahli kesehatan yang meneliti daun pegagan  sebagai obat tradisional parkinson, hal ini di karenakan kandungan daun pegagan memang banyak mengandung senyawa aktif yang baik untuk kesehatan otak dan saraf saraf di sekitarnya. Walatra brain nutrition satu satunya obat herbal yang di proses dengan mesin Nano tekhnologi yang sangat canggih. Perlu anda ketahui bahwasanya obat herbal yang diolah dengan Nano tekhnologi jauh lebih unggul dibandingkan dengan menggunakan mesin mesin moderen biasa. Karena dari segi kualitas dan khasiatnya juga sangat mudah di serap oleh tubuh bahkan mampu di serap oleh jaringan otak. Untuk legalitas produk obat herbal ini juga anda tidak perlu khawatir karena sudah terdaftar di BPOM dengan No POM TR  163392961 serta sudah mendapatkan sertifikat HALA dari MUI.

Apabila anda tertarik dengan produk walatra brain nutrition silahkan hubungi pihak penjual produk tersebut via sms, tlp atau whatapps di nomor 0823 2181 3344

Posted by: https://icam.my.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *